Jumat, 04 Mei 2012

Music Video atau Live Performance?





Halo semua! Yang baru suka dengan K-pop pasti sukanya cuma nonton Music Video (MV) kan? Ga begitu suka live perform? Itu wajar, natural dan sering terjadi di setiap orang yang belum lama menyukai musik K-pop :)
Singkat cerita, saya akan berbagi kelebihan menonton live perform:

 
  1. Bisa lihat sisi lain penyanyi
    Ya! Entah itu dengan kostum, penampilan atau pun gaya baru.
  2. Menilai kekompakan grup
    Ketika penyanyi favorit kamu syuting MV, jika ada gerakan yang salah maka bisa di ulang sampai gerakan atau adegan itu benar. Lain halnya untuk di live perform, tentu saja tidak bisa.
  3. Melihat penyanyi favorit mu menari sepanjang perform
    Tentunya ini tidak akan kamu dapatkan di MV, karena hampir di setiap MV tidak menampilkan keselurahan  tarian penyanyi, kecuali MV dengan dance only. MV pasti lebih di variasikan dengan menambah potongan-potongan scene yang di gabung menjadi satu.
  4. Fan chant
    Fan chant
    atau biasa di sebut dengan yel-yel. Ini salah satu yang tidak akan kamu dapatkan di MV dan ini yang paling saya suka dari musik K-pop. Tidak hanya di cabang olahraga, di K-pop juga ada Chants nya :p
  5. Momentum
    Dan yang terakhir, bisa menyaksikan moment penyanyi idola kamu bahagia, senang, sedih dsb nya. Misalnya saja ketika terpilih memenangi 'mutizen song' Bahkan sering terjadi hal-hal yang tidak terduga seperti ada yang memeluk MC atau salah memeluk anggota lain :D

    Jadi apakah kamu akan mulai menonton live performances sekarang??
    Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

0 komentar:

Posting Komentar